Minggu, 06 Mei 2012

Dialog Drama


KISAHKU
            Seperti biasa Windi, Candra, Susya & Tri berjalan menuju kelas bersama – sama. Tapi ada yang aneh dengan Windi, dia tampak sangat gembira pagi hari ini.
Candra                         : Eh.. Win lo ngapain senyum- senyum GaJe gitu?!, obat lo abis?
Windi                           : Enak ja lo,,, lo piker gue gila!?!
Tri                                : Udah,, udah,, emang ada apaan sih Win sampe lo senyum – senyum gitu?
Susya                           : Biasanya kalo kayak gini pasti ada “SESUATU”
Windi                           : Syahrini kali sesuatu. Jadi gini, kalian tau gak…
Susya, Tri & Candra   : Enggak,,,
Windi                          : Yee,, makanya dengerin dulu.
                                      Jadi gini, pacar gue hari ini bakal sekolah disini

            Sesampainya di kelas mereka duduk,, dan ternyata Dian, Dewi, Ami sudah berada dikelas saat itu. Tak lama kemudian lewatlah seorang laki – laki tampan dan rupawan lewat di depan kelas mereka, yang asing bagi Dian, Dewi & Ami.

Ami & Dewi               : Ehh.. ehh siapa tuhh?

àBack song : Deg – degan_Vierraß

Dian                            : Siapa sihh itu,, gantengnya ya ampunn…
Dewi                           : Iya ihh ganteng bangett
Windi                          : Itu pacar gue !
Ami                             : Hahh serius lo?!

            Windi mengangguk disertai anggukan Candra , Susya & Tri.
Jam istirahat di kelas hanya ada Dian, Dewi dan Ami.

Dian                            : Kayaknya gue suka deh sama cowok yang tadi pagi itu..
  Pokoknya bagaimana pun carannya gue harus dapetin dia.
Ami                             : Jangan gila dehh… emang cowok – cowok lo mau lo apain!?!
  Mau lo pakek ganjelan meja!?!
Dewi                           : Bener tuh kata ami,, lagi pula dia kan pacarnya Windi.
Dian                            : ( Tampak berfikir )
                                                àBack song : Dilema_Cherrybelleß
Dian                            : Hi kenalin gue Dian
Fendy                          : Hi gue Fendy

            Dan sejak saat itu Dian dan pacarnya Windi mulai dekat dari jalan bareng, makan bareng, nonton bareng tanpa diketahui oleh Windi dan teman – temannnya.

àBack song : Pertanda Cinta_Vierraß

Suatu saat Windi diajak bertemu dengan pacarnya di suatu tempat. Dan pada saat itu Candra, Tri dan Susya berada di tempat yang sama akan tetapi agak jauh dari mereka berdua.

Windi                          : Ada apa kok tumben ngajak ketemu?
Fendy                          : Ada sesuatu yang pengen aku omongin,,,
                                      Sebenernya,,, aku… aku…
Windi                          : “…..”
Fendy                          : Kayaknya kita udah gak cocok. Kita putus aja ya?
Windi                          : Maksud kamu?
Fendy                          : Iya, kita putus.
Windi                          : Kita… putus?
Fendy                          : Iya, abis kita udah gak cocok lagi dan aku udah nemuin pasangan yang
  cocok buat aku Dian ya Dian. Maaf ya aku yakin kamu bisa nyari yang
  lebih baik dari pada aku.
Windi                          : Iya. Yaudah

àBack song : Pergilahkau_Sherinaß

Candra                                    : Eh itu Windi kok udah pergi?
Susya                           : Kok cepet banget ya?
Tri                                : Mending kita susulin aja yuk!

            Sesampainya di rumah Windi Mereka langsun masuk kekamar Windi

Tri                                : Win lo kenapa nangis? Cerita dong sama kita.
Windi                          : Dia… dia….. mutusin gue
Candra                                    : Lho kok bisa?!
Windi                          : Katanya dia udah ada yang lain,,,
Susya                           : Ya udah lo yang sabar ya,,, kan masih ada kita disini yang selalu ada buat                                       lo.
Windi                          : Thank’s ya lo semua emang sahabat – sahabat gue yang paling baik.

àBack song : I’ll be there for you_Cherrybelleß








Tidak ada komentar:

Posting Komentar